CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Visi & Misi SMK Negeri 6 Surabaya

VISI SMK NEGERI 6 SURABAYA :
Mewujudkan SMK Negeri 6 Surabaya sebagai Lembaga Diklat Kejuruan yang berstandart Nasional dan Internasional untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja Tingkat Menengah yang Profesional dalam mengantisipasi datangnya Era Perdagangan Bebas sejak 2003 (AFTA)

MISI SMK NEGERI 6 SURABAYA :
1.) Memberikan Pendidikan dan Pelatihan terbaik yang mengacu pada konsrp Life Skill baik General Skills maupun Vocational Skills yang berpotensi pada masa depan bangsa.

2.) Mengantarkan siswa menjadi tenaga kerja tingkat menengah yang Bertaqwa kepada Tuhan YME. Berdedikasi, beretos kerja dan memiliki Profesionalitas tinggi terhadap pekerjaan.

Program Keahlian di SMK Negeri 6 Surabaya

~ Hotel & Restaurant
~ Akomodasi Perhotelan
~ Tata Boga
( Restaurant - Pastry - Enterpreneur )
~ Tata Kecantikan
~ Tata Busana

Jumat, 18 Januari 2008

Self Acsess SMK Negeri 6 Surabaya



















Self acsess Smk Negeri 6 adalh tempat untuk pembelajaran bahasa inggris dalam proses listening. Di tempat ini juga biasanya sebagai tempat salah satu ekstra kurikuler di sekolah ini, yaitu: Conversation (ECC). Ruangan ini dilengkapi dengan headset, radio-tape, Lcd dan beberapa computer dengan dilengkapi internet.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam, saat ini KharismaSelaras menerima semua lulusan/alumni SMK bapak/ibu kelola. Segera membawa hasil ketik/print lamaran kerja ke gading kirana G30 031.8072.877 lgs #kerja & #gajian Alhamdulillah http://bit.ly/OZEUsX #KharismaSelaras

Anonim mengatakan...

Salam, saat ini KharismaSelaras menerima semua lulusan/alumni SMK bapak/ibu kelola. Segera membawa hasil ketik/print lamaran kerja ke gading kirana G30 031.8072.877 lgs #kerja & #gajian Alhamdulillah http://bit.ly/OZEUsX #KharismaSelaras

Unknown mengatakan...

Kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan KI ANGEN JALLO dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN JALLO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN JALLO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN JALLO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN JALLO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN JALLO DI 085-283-790-444 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

Unknown mengatakan...

Hallo,
cv.kencana modern garment membuka lowongan untuk lulusan tata busana yang bisa pecah model baju wanita.
Untuk keterangan lebih lanjut hub. 031-7507775 Bp. Dedik ato bisa emailkan hasil karya dan lamaran pekerjaan di mail@sutadenim.com